Home > Berita Bola > Dipacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Jadi WAG’s Paling Populer di Dunia

Dipacari Ronaldo, Georgina Rodriguez Jadi WAG’s Paling Populer di Dunia

Hidup Georgina Rodriguez berubah drastis setelah berjumpa dengan Cristiano Ronaldo di Spanyol pada 2016 lalu. Waktu itu Georgina Rodriguez bekerja sebagai pramuniaga di toko fesyen mewah asal Italia, Gucci.

Paras cantik dan keramahan Georgina langsung membuat Cristiano Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama. Ronaldo langsung mengajak Georgina berkencan di Disneyland Paris. Pemain Juventus itu harus menyamar dengan sedemikian rupa agar tidak ketahuan oleh media.

Tapi apa daya, potret Cristiano Ronaldo yang sedang berkencan dengan Georgina Rodriguez langsung tersebar di dunia maya dan membuat publik heboh. Sejak saat itu karier Georgina mulai terganggu. Popularitasnya yang mulai melejit membuat banyak orang ingin foto bersama dengan Georgina.

Alhasil si pemilik toko memutuskan untuk memberhentikan wanita asal Spanyol itu. Georgina Rodriguez sempat bekerja di toko fesyen yang lain, tapi tetap tidak bertahan . . . . . . lama.

Banyak orang datang ke toko itu hanya untuk sekadar melihat atau berfoto dengan Georgina. Georgina Rodriguez akhirnya memilih untuk berhenti bekerja dan fokus pada hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Dari seorang pramuniaga, Georgina sekarang menjelma menjadi WAGs paling populer di muka bumi. Jumlah followers Instagramnya bahkan sudah mencapai 14,7 juta followers. Belum ada WAGs lain yang bisa menyaingi popularitas Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...