Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Dikabarkan Hengkang, Persib Tegaskan Ezechiel Masih Punya Kontrak

Dikabarkan Hengkang, Persib Tegaskan Ezechiel Masih Punya Kontrak

Ezechiel N’Douassel dikabarkan ingin mundur sebagai pemain Persib Bandung setelah menyelesaikan Liga 1 2019. Padahal bersama Persib selama Liga 1 2019, Ezechiel menjadi salah satu pemain penting Maung Bandung.

Total, 26 pertandingan ia mainkan dengan kostum biru kebanggaan bobotoh dan membukukan 15 gol serta enam assist. Kabar keinginan mundurnya Ezechiel diungkapkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Sontak hal itu tentu mengagetkan berbagai pihak termasuk suporter Persib, bobotoh.

Gosip itu juga membuat beberapa klub kontestan Liga 1 mulai melirik bomber asal Chad itu. Salah satu yang terang-terangan berminat dengan striker 31 tahun itu adalah Barito Putera. Ketertarikan itu dibeberkan oleh pelatih yang juga merupakan mantan juru taktik Persib, Djadjang Nurdjaman.

“Kalau itu memang benar, kami siap bawa Ezechiel ke Barito Putera,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Tapi, kelihatannya langkah Djanur untuk bisa mendapatkan misinya itu mendapatkan . . . . . . ganjalan. Direktur Persib Bandung, Terddy Tjahyono mengatakan bahwa sang pemain masih ada kontrak yang harus dijalani sampai 2020.

Ungkapan Teddy itu seolah memberi peringatan kepada tim yang berminat dengan Eze. Jika inginkan sang pemain harus ada biaya transfer yang dikeluarkan.

“Eze masih ada kontrak bersama Persib, beberapa pemain juga masih ada,” kata Teddy.

“Saat ini, kami masih dalam tahap negosiasi dengan pemain untuk memperpanjang kontrak mereka yang akan habis,” katanya.

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...