Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > David Alaba Isyaratkan Bakal Hengkang Dari Munchen

David Alaba Isyaratkan Bakal Hengkang Dari Munchen

Munchen – Kelanjutan masa depan bek kiri Bayern Munich David Alaba sepertinya mengambang usai ia membuka peluang untuk hengkang di masa depan.

David Alaba Isyaratkan Bakal Hengkang Dari Munchen

Sosok asal Austria itu masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2021, dengan sosoknya dipercaya sebagai andalan oleh Niko Kovac dan Hansi Flick di gelaran kali ini.

Dengan hadirnya bek kiri Alphonso Davies dan cederanya Niklas Sule serta Lucas Hernandez, posisi Alaba kemudian digeser ke posisi bek sentral – namun saat pemain yang cedera tersebut pulih, masa depan pemain 27 tahun itu terlihat samar.

Menanggapi hal itu, Alaba kepada Sport1 mengatakan: “Saya tidak khawatir soal itu sama sekali. Untuk saat ini, kami punya deretan bek kelas dunia yang sedang cedera.

Saya tahu tugas saya saat ini [sebagai bek sentral] . . . . . . dan saya mencoba untuk membantu tim. Entah saya bertahan di posisi ini atau tidak, kita lihat nanti.”

Ditanya apakah ia berharap kontrak baru atau hengkang ke tim lain, Alaba melanjutkan: “Saya bisa bayangkan keduanya: bertahan di sini atau mengambil rute berbeda.

“Unuk saat ini, kami punya tujuan di sini dan saya ingin meraih itu bersama Bayern Munich.” pungkasnya. (Edy -satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...