Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Daniel James Desak MU Tak Remehkan Aston Villa

Daniel James Desak MU Tak Remehkan Aston Villa

Sebuah peringatan diberikan Daniel James kepada tim Manchester United. Ia meminta timnya tidak meremehkan Aston Villa yang akan menjadi lawan mereka nanti malam. Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Premier League nanti malam.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Aston Villa di Old Trafford. Aston Villa yang berstatus sebagai tim promosi sebenarnya tampil cukup bagus musim ini. Tapi karena tiga kekalahan beruntun yang mereka raih di awal bulan kemarin, peringkat mereka melorot ke posisi 16. James menilai bahwa The Villans bukanlah lawan enteng bagi United.

“Saya rasa mereka [Villa] sudah mengejutkan banyak orang musim ini,” kata James kepada situs resmi Manchester United.

Materi Tim Bagus

James menyebut bahwa Aston Villa memiliki banyak pemain berkualitas. Untuk itu ia mempredksi tim tamu akan sulit ditaklukan.

“Saya menghadapi mereka musim lalu di Championship dan juga FA Cup. Mereka adalah tim yang sangat bagus.”

“Mereka juga memiliki banyak pemain bagus yang mereka miliki musim lalu. Tapi saat ni mereka juga menambahkan . . . . . . sejumlah pemain bagus dalam tim mereka.”

Kepercayaan Diri Tinggi

James juga menyebut bahwa Villa akan menjadi lawan yang merepotkan paska mereka mengalahkan Newcastle di awal pekan kemarin.

“Mereka mendapatkan kemenangan yang sangat bagus di hari Senin malam, dan mereka pasti mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin.”

“Mereka memiliki kualitas yang luar biasa dan kami akan menghadapi mereka. Kami akan mencoba menunjukkan kualitas kami melawan mereka.” ia menandaskan.

Perbaiki Posisi

Kemenangan melawan Aston Villa akan sangat krusial bagi Manchester United. Jika mereka menang di pertandingan ini, mereka berpotensi menggeser Tottenham di peringkat lima klasemen sementara EPL.

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...