Home > Berita Bola > Conte Tegaskan Inter Tak Mudah Raih Kemenangan Lawan Genoa

Conte Tegaskan Inter Tak Mudah Raih Kemenangan Lawan Genoa

Antonio Conte menyebut kemenangan Inter Milan atas Genoa dalam lanjutan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 diraih dengan cara yang tidak mudah. Menurut Conte, timnya harus berjuang keras untuk mengamankan tiga angka.

Inter Milan berhasil melibas Genoa dengan skor empat gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/12/19). Romelu Lukaku menjadi bintang dengan dua golnya, sedangkan Roberto Gagliardini dan Sebastiano Esposito masing-masing menyumbang satu gol.

Walau bisa menang dengan skor telak, Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan mengaku pertandingan menghadapi Genoa bukanlah pertandingan yang mudah.

“Pertandingan ini tidak mudah, tapi kami menunjukkan permainan brilian. Roberto Gagliardini, Matias Vecino, dan Borja Valero bermain tidak dalam kondisi terbaik. Sekarang tugas kami adalah menjadi lebih baik lagi,” kata Conte, dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Lebih lanjut Conte menambahkan, kemenangan atas Genoa yang diraih di tengah absennya sejumlah pemain pilar menunjukkan kematangan tim Inter Milan musim ini. Juru taktik 50 tahun itu pun memuji totalitas yang ditunjukkan para pemainnya.

“Kesulitan-kesulitan yang kami hadapi . . . . . . membuat para pemain menjadi lebih bertanggung jawab. Itu menunjukkan bahwa kami di jalur yang benar. Kami akan terus bekerja keras karena itu adalah satu-satunya cara agar kami terus berkembang lebih baik lagi,” kata Conte.

Kemenangan atas Genoa memang sangat penting bagi Inter Milan. Apalagi, pada dua pertandingan sebelumnya mereka hanya bisa meraih hasil imbang melawan AS Roma dan Fiorentina.

Hasil sempurna yang diraih saat melawan Genoa membuat Inter Milan kembali ke posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 42 poin dari 17 pertandingan. Perolehan poin I Nerazzurri sama dengan Juventus, tapi mereka unggul selisih gol.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...