Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Claude Puel Menyebut Vardy Sebagai Sosok Yang Butuh Perhatian

Claude Puel Menyebut Vardy Sebagai Sosok Yang Butuh Perhatian

Manchester – Claude Puel menyebut bintang lini depan Leicester City, Jamie Vardy seperti “anak kecil yang butuh perhatian”, namun mengaku tak menyesal terkait kariernya bersama the Foxes.

Claude Puel Menyebut Vardy Sebagai Sosok Yang Butuh Perhatian

Pengganti Puel, Brendan Rodgers, kemudian mengantar Leicester ke posisi kedua di tabel klasemen Liga Primer Inggris dan tidak ada pemain yang mengemas lebih banyak gol dibanding Vardy, yang kurang begitu bersinar bersama mantan pelatih Southampton tersebut.

Hubungan yang tak harmonis dinilai sebagai salah satu alasan Puel didepak dan pria Prancis itu menekankan tidak ada masalah berarti.

Saya tidak punya masalah dengan Jamie,” kata Puel kepada Daily Mail. “Jamie adalah orang baik namun terkadang dia seperti anak kecil: dia perlu dukungan, dia butuh perhatian. Itu sulit buat saya karena saya bukan orang Inggris, ini sulit untuk berbagi dan menjelaskan semua perasaan saya dengan dia.

Ketika saya tiba di Leicester, dia mencetak banyak gol. Dia baru kembali dari Piala Dunia dalam keadaan cedera, dia kembali tanpa sempat menjalani sesi . . . . . . latihan. Itu sulit bagi saya untuk menggunakan tenaganya sepanjang waktu. Saya punya banyak waktu untuknya.

Kini membesut St. Etienne, Puel mengaku tak terkejut dengan pencapaian Leicester di musim ini.

Ini tidak mengejutkan bagi saya untuk melihat Leicester di posisi sekarang untuk tahun ini,” lanjutnya.

“Itu adalah tim yang sama, kecuali Ayoze Perez. Strateginya masih sama. Itu menyenangkan untuk dilihat.

Brendan telah melakukan kerja fantastis. Jika Anda melihat tim ini dan ingat tim yang menjuarai liga, keseluruhan gayanya telah berubah.

Adalah tugas saya di awal untuk membuat tim itu punya fondasi untuk melakukan perkembangan seperti ini,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Tetap Puji Pemain Leicester Meski Tak Lolos Liga Champions

Manchester – Laju Leicester City di Liga Primer Inggris 2019/20 bakal menjadi fondasi untuk menuai ...