Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Kalah Lagi, Lampard Frustasi

Chelsea Kalah Lagi, Lampard Frustasi

London – Arsitek tim Chelsea Frank Lampard cukup frustrasi melihat pasukan arahannya kembali mengalami kekalahan di markas sendiri. Kali ini, mereka dikalahkan Southampton 2-0 di laga Boxing Day.

Chelsea Kalah Lagi, Lampard Frustasi

Gol-gol dari Michael Obafemi dan Nathan Redmond membungkam supoter di Stamford Bridge di hari Natal.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Chelsea di depan publik sendiri dan mereka kini mencatat hanya dua kemenangan dalam tujuh partai terakhir di ajang Liga Primer Inggris walau mereka sukses menumbangkan rival London-nya, Tottenham Hotspur, pekan lalu.

Lampard tak membantah jika kelemahan timnya yang sekali lagi terlihat lantaran gagal bangkit di depan pendukung sendiri.

“Terasa sama seperti beberapa laga terakhir. Mereka [lawan] terorganisasi. Kami harus lebih baik dalam mengatasi para lawan kami,” tutur Lampard kesal, selepas pertandingan.

“Saya menilai kami punya cukup modal untuk menjadi lebih baik dibanding apa yang kami perlihatkan hari ini. Diperlukan proses belajar yang lebih cepat hari ini. Ketika tidak ada . . . . . . ruang, maka ini pertanyaan lain lagi,” sambungnya.

Tim kami bermain sulit di sini. Kami tidak membuat peluang yang cukup. Melawan Tottenham kami membuat ruang untuk berlari dan hari ini kami tidak melakukan itu,” jelasnya.

Hal itu mengubah beberapa hal. Kami tidak membuat ruang dengan tepat hari ini. Saya kira jika ini di awal musim, kami akan senang di posisi kami berada. Kami bermain bagus, tapi kami sendiri yang membuat permainan kami jadi sulit di kandang sendiri,” tandas Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...