Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Diyakini Akan Kembali Disegani di Eropa

Chelsea Diyakini Akan Kembali Disegani di Eropa

London – Frank Lampard bakal mengubah Chelsea menjadi sebuah kekuatan besar di Inggris dan Eropa. Hal itu disampaikan oleh Jose Bosingwa.

Chelsea Diyakini Akan Kembali Disegani di Eropa

Eks gelandang the Blues tersebut kembali ke Stamford Bridge sebagai arsitek tim usai sebelumnya pernah gemilang di klub yang sama sebagai pemain dengan mempersembahkan sejumlah gelar juara domestik dan kontinental.

Target yang sama dibidik Lampard sebagai pelatih dan Bosingwa meyakini sang legenda klub akan menambah koleksi trofi karena dia tahu betul apa yang dibutuhkan untuk merealisasikan hal itu.

Seperti di momen 2012 ketika merajai Liga Champions, saya yakin Frank akan memimpin Chelsea ke momen seperti itu dan mengatasi segala rintangan,” ujar Bosingwa pada The Sun.

“Mungkin Frank adalah profesional terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya tidak meragukan keamampuan dan komitmennya sebagai pelatih.”

Dia akan mengajari para pemain muda apa arti dari bermain . . . . . . untuk Chelsea dan apa arti dari Chelsea sebagai sebuah klub dan rumah.”

Dia akan menyuntikkan kepercayaan diri dan kekuatan kepada para pemain untuk menjadikan Chelsea sebuah kekuatan besar tidak hannya di Inggris, tetapi juga di Eropa.”

Atmosfer di the Bridge sungguh luar biasa terutama di malam-malam Eropa.”

“Semua pemain menginginkan momen itu dan fokus mereka akan meningkat 200 persen. Tetapi apa yang bisa ditambahkan oleh Frank adalah membebaskan mereka dan menghadapi tekanan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...