Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Chelsea Disarankan Gaet Full-back Leicester

Chelsea Disarankan Gaet Full-back Leicester

London – Eks punggawa Chelsea, Ashley Cole, menyebut dirinya berharap The Blues bisa menggaet full-back Leicester City Ben Chilwell ke Stamford Bridge.

Chelsea Disarankan Gaet Full-back Leicester

Usai melakoni sanksi transfer, Chelsea diyakini akan aktif saat bursa pasar pemain kembali dibuka pada Januari mendatang. Chilwell adalah salah satu buruan bagi klub arahan Frank Lampard itu.

Cole, yang pernah tampil 338 kali untuk Chelsea di semua ajang kompetisi, menyarankan mantan klubnya itu untuk mendatangkan Chilwell.

Chilwell, yang masa kerjanya di Leicester City berlaku hingga Juni 2024, mengemas satu gol dan membuat tiga assist dalam 13 penampilan di ajang Liga Primer Inggris pada musim ini.

“Saya akan suka melihat dia ada di Chelsea,” ujar Cole kepada talkSPORT.

“Ia sangat, sangat bagus di Leicester. Ia menikmati cara Brendan [Rodgers] menerapkan permainan dan sistemnya; ia mendapat lisensi untuk menyerang.

“Ketika bermain untuk Inggris, ia tampil bagus–di pertandingan terakhirnya, ia membuat tiga assist. Ia menunjukkan kualitas, tidak hanya pada bola, tapi dalam posisi satu-lawan-satu, ia bisa bertahan dan ia suka bertahan.”

Saya pikir ia adalah berkualitas, dan saya mendengar ia juga merupakan fans Chelsea, jadi saya akan suka melihat dia ada di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Leicester Ingin Berikan Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

Bos Leicester Ingin Berikan Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

Manchester – Arsitek tim Leicester City Brendan Rodgers memasang target untuk menjungkalkan catatan tak terkalahkan ...