Home > Berita Bola > CEO PSS Berharap Seto Nurdiantoro Mau Bertahan Untuk Musim Depan

CEO PSS Berharap Seto Nurdiantoro Mau Bertahan Untuk Musim Depan

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, berharap Seto Nurdiantoro tetap mau bertahan sebagai pelatih tim Elang Jawa musim depan. PSS Sleman sedang melakukan persiapan ‘kilat’ untuk memperkuat timnya dan menghadapi Liga 1 2020.

Sebelum menjalani kompetisi, pihak direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku perusahaan yang menaungi PSS Sleman meminta agar klubnya segera menentukan komposisi tim pelatih pada pekan pertama Januari 2020.

“Saya berharapnya paling lambat itu pekan awal di Januari sudah ada kejelasan staff kepelatihan,” kata CEO PT PSS, Fatih Chabanto.

“Karena kalau sekarang semua masih liburan dan semua juga butuh refreshing,” kata Fatih lagi.

Fatih menjelaskan bahwa manajemen PSS Sleman target untuk segera menentukan komposisi pelatih di awal Januari 2020 merupakan hal yang sangat mendesak untuk dilakukan. Pasalnya, Piala Presiden 2020 yang dicanangkan menjadi kompetisi pra-musim akan segera bergulir pada Februari 2020.

“Tentunya saya juga sudah mendapat bocoran dari PSSI bahwa Piala Presiden akan dimulai bulan Februari (2020), jadi paling tidak Januari awal sudah ada tim kepelatihan,” kata Fatih menambahkan.

Lebih lanjut, pria berkacamata itu mengaku bahwa pihaknya masih terus berkomunikasi dengan tim pelatih saat ini termasuk sang pelatih kepala, Seto . . . . . . Nurdiantoro. Pihak manajemen, dikatakan oleh Fatih, masih berusaha agar Seto tetap bertahan dan mau menangani Yevhen Bokhasvili dkk lagi pada musim depan.

“Kami dan coach Seto hampir menemui satu titik yang menjadi kesepakatan yang akan kami sepakati bersama,” kata Fatih.

“Tapi, saat ini coach Seto masih berlibur dan kami terus berkomunikasi secara intens,” katanya mengakhiri.

Seto Nurdiantoro berhasil memenuhi target manajemen PSS Sleman yang meminta agar klubnya bisa bertahan di Liga 1. Seto menjawab kepercayaan itu dengan membawa PSS Sleman duduk di peringkat kedelapan dengan torehan 48 poin.

Bahkan tim Elang Jawa berhasil finis di posisi yang lebih tinggi daripada juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, yang menempati posisi ke-10 dengan 44 poin.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...