Home > Berita Bola > Cedera di Akhir Musim, Evan Dimas : “Ini Sudah Takdir”

Cedera di Akhir Musim, Evan Dimas : “Ini Sudah Takdir”

Samarinda – Gelandang elegan Evan Dimas, berharap bisa menuntaskan musim Liga 1 2019 dengan tetap menjadi pilihan Barito Putera.

Cedera di Akhir Musim, Evan Dimas : "Ini Sudah Takdir"

Sebelumnya, Evan mengalami cedera pada kakinya, yang membuatnya harus ditarik keluar lebih awal pada final SEA Games 2019, melawan Vietnam.

Iya, secara pribadi saya sebenarnya ingin bisa bermain, tinggal dua pertandingan. Saya mau main buat Barito. Tapi ini sudah takdir [cedera],” tutur Evan, di Jakarta.

Sejauh ini, Evan belum mengetahui secara pasti mengenai cedera yang ia alami. Evan menderita cedera usai mendapat kontak fisik dari Doan Van Hao, yang menginjak bagian pergelangan kaki Evan.

Belum tahu, kami mau MRI [Magnetic Resonance Imaging], jadi mungkin . . . . . . habis itu sudah tahu hasilnya dan berapa lama saya harus istirahat,” urai Evan.

“Sepertinya dia [Van Hao] tidak sengaja. Selepas itu, lihat rekaman, linu pas jatuhnya saja. Kalau sakit hati tidak, namanya sepakbola. Dia minta maaf, saya bilang ini pertandingan, tidak ada masalah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...