Home > Berita Transfer Pemain > Carlos Vela Diklaim Diminati Oleh Barcelona

Carlos Vela Diklaim Diminati Oleh Barcelona

Barcelona – Jonathan dos Santos menyebut Carlos Vela telah mendapat tawaran dari Barcelona usai menunjukkan penampilan mengesankan di MLS bersam Los Angeles FC.

Carlos Vela Diklaim Diminati Oleh Barcelona

Vela terlibat dalam 38 gol dan 12 assist dari 36 penampilan sepanjang 2019, mengantar mereka finis di puncak Western Conference dengan raihan 16 poin. Tim besutan Bod Bradley menumbangkan LA Galaxy di playoff MLS, namun mengalami kekalahan 3-1 di final di tangan Seattle Sounders.

Sosok asal Meksiko ini hengkang dari kompetisi Eropa pada 2017 ketika meninggalkan Real Sociedad untuk menandatangani kontrak dengan LAFC, yang merupakan franchise anyar MLS kala itu.

Vela kemudian menjelma menjadi salah satu bintang besar di Amerika Serikat, bahkan mengalahkan pamor Zlatan Ibrahimovic. Penampilan apiknya membuat Vela gencar dikaitkan dengan transfer pinjaman ke Barcelona pada musim dingin.

Gosip itu dibenarkan oleh rekan setimnya di Galaxy Dos Santos, yang pernah berada di . . . . . . Camp Nou antara 2009 dan 2014.

Karena sekarang saya sedang liburan, saya tidak banyak berhubungan dengan dia,” kata Dos Santos kepada W Radio ketika ditanya soal keterkaitan Vela dengan Blaugrana.

Tapi benar, ia memiliki tawara itu [dari Barcelona]. Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan.

“Ia sangat bahagia di Los Aneles, ia memiliki musim luar biasa, tapi Barca meminati Anda adalah kesempatan sangat baik.

“Saya senang untuknya. Sebagai orang Meksiko, saya harap kemungkinan ini bisa diberikan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...