Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Candaan Van Dijk Soal Absennya Ronaldo di Ballon d’Or Mendapat Kritik Pedas

Candaan Van Dijk Soal Absennya Ronaldo di Ballon d’Or Mendapat Kritik Pedas

London – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk melondarkan candaan soal pesaingnya dalam perburuan Ballon d’Or tahun ini, Cristiano Ronaldo, dengan sang bintang tidak menghadiri malam penghargaan di Paris, Senin (02/12/2019).

Candaan Van Dijk Soal Absennya Ronaldo di Ballon d'Or Mendapat Kritik Pedas

Lionel Messi ditasbihkan sebagai pemenang dengan meraih trofi keenamnya, sang andalan Barcelona mengungguli Van Dijk dan Ronaldo dalam pemungutan suara.

Van Dijk, yang hampir menjadi bek pertama yang mendulang Ballon d’Or usai Fabio Cannavaro pada 2006, kemudian ditanya mengenai absennya Ronaldo, yang diketahui justru menghadiri sekaligus memenangkan malam seremoni Pemain Terbaik Serie A pada hari yang sama.

Mengapa, apa karena ia [Ronaldo] adalah seorang kandidat untuk meraih penghargaan?” gurau bek 28 tahun asal Belanda itu soal ketiadaan Ronaldo.

Namun, gurauan Van Dijk itu ternyata tidak bisa diterima oleh Katia Aveiro yang kemudian mengungkapkan kekesalannya lewat laman Instagram.

Sekarang, Virgil sayang, posisi yang Anda tuju itu, Cristiano sudah melaluinya beribu-ribu kali. Lihat ya, Virgil sayangku, Cristiano Ronaldo adalah tiga kali juara di negara tempat Anda bermain selama bertahun-tahun dan masih belum mampu meraih trofinya [Liga Primer],” tulis Katia.

“Cristiano Ronaldo bahkan menjadi pemain terbaik dan pemain paling tajam di negara tempat Anda bermain. Omong-omong, saya bahkan lebih muda dari Anda loh. Lalu, Virgil sayang, Cristiano Ronaldo pergi ke tempat lain dan menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub itu.

Katia lalu . . . . . . membandingkan torehan trofi Liga Champions milik Ronaldo yang berjumlah lima gelar yang dirangkum bersama Manchester United dan Real Madrid serta menyinggung kekalahan Van Dijk yang membela Belanda dari Portugal bersama Ronaldo di final UEFA Nations League.

Real Madrid, kamu tahu sesuatu Virgil? Mungkin itu, karena klub ini, dengan Cristiano, mengalahkan Anda di final Liga Champions. Di turnamen ini, Ronaldo sudah punya lima trofi, Virgil.

“Dan Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya, melumat ‘Oranye’ Anda [Belanda] di sebuah final. Berat kah itu, Virgil? Kami punya rasa kasihan. Dan Virgil sayang, di salah satu masanya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo bahkan memenangi titel lebih banyak dari Anda. Luar biasa, bukan?

Sekarang Virgil, menangi titel yang benar-benar berharga lalu kita bisa bicara. Ketika Anda punya beberapa dari titel itu, yang benar-benar penting, Anda mungkin bisa duduk semeja dengan Cristiano. Buat saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia dan akan selalu begitu!!!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...