Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bulan Depan Juventus Siap Mendaratkan Pogba

Bulan Depan Juventus Siap Mendaratkan Pogba

Manchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan telah membuat keputusan untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bulan Depan Juventus Siap Mendaratkan Pogba

Pogba sudah kembali fit dari cedera engkel dan comeback tampil untuk tim saat Setan Merah kalah 2-0 di Watford di ajang Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu, walau pemain asal Prancis itu hanya bermain sebagai pemain cadangan.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer pernah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Pogba di paruh kedua musim ini sehingga sang gelandang tidak akan dilepas. Namun, rupanya sosok berusia 26 tahun itu masih memiliki peluang untuk hijrah lagi ke Turin.

Dilansir Tuttosport, Si Nyonya Tua siap memberikan tawaran sebesar €60 juta (£51,29 juta) ditambah . . . . . . gelandang Emre Can.

Pihak United menginginkan Can, namun klub Liga Primer Inggris itu sepertinya meminta harga yang lebih tinggi karena Pogba masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi.

Untuk mendapatkan Pogba, Juventus tampaknya harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga siap dengan tawaran pada bulan depan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...