Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Puji Kolaborasi Mbappe dan Neymar

Bos PSG Puji Kolaborasi Mbappe dan Neymar

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel meyakini Neymar dan Kylian Mbappe saling memotivasi setelah keduanya berperan atas kemenangan 4-1 atas Amiens, Sabtu (21/12/2019).

Bos PSG Puji Kolaborasi Mbappe dan Neymar

Mbappe mengemas dua gol dan Neymar ikut mencatatkan nama di papan skor sebelum gol telat Mauro Icardi di Parc des Princes. Sepanjang Desember ini, PSG menyarangkan 22 gol dalam enam kemenangan, dengan delapan di antaranya hasil dari Mbappe dan Neymar menyumbang lima.

Karena itulah, Tuchel secara terbuka melontarkan pujian buat dua penyerangnya.

“Apa artinya, lebih baik? Mereka bermain sangat baik bersama. Mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri dan kebugaran, itu hal terpenting,” katanya dalam konferensi pers.

“Mereka bertahan dengan intensitas tinggi, mereka berbahaya bersama karena mereka senang main bersama. Mereka sangat dekat di lapangan dan kami ingin bermain seperti itu.

“Kami harus memiliki memiliki semangat dan gaya yang . . . . . . sama, rasa lapar yang sama untuk menang, mencetak gol, bekerja sama ketika kami memulai paruh kedua musim.

“Itu adalah tantangan melakukannya setiap laga, berada di lapangan dan bekerja sama. Ini memberi kepuasan setelah pertandingan, dan fans kami dapat merasakannya. Ini juga memberikan banyak energi.”

“Neymar memotivasi Mbapp, dan Mbappe memotivasi Neymar, itu bagus. Dengan yang lain, kami bermain seperti sebuah tim. Tantangannya adalah menjaga semangat itu dan cara kami bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...