Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Bos Newcastle Tanggapi Periode Sulit Manchester United

Bos Newcastle Tanggapi Periode Sulit Manchester United

Manchester – Arsitek tim Newcastle United Steve Bruce menyebut Manchester United masih dalam masa transisi sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013 silam.

Bos Newcastle Tanggapi Periode Sulit Manchester United

Tim Setan Merah belum lagi menikmati gelar juara liga semenjak itu dan bahkan lebih sering berada dalam kesulitan untuk bersaing, terlepas mereka yang sudah berganti pelatih sebanyak tiga kali dan menggelontorkan dana belanja mewah.

Kini di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, United tengah menghuni posisi kedelapan di tabel klasemen jelang Boxing Day melawan Newcastle arahan Bruce, yang dahulu pernah menjadi kapten The Red Devils sewaktu masih aktif sebagai pemain.

Di depan para pewarta, Bruce mengatakan: “Mereka [United] tengah mengalami periode transisi yang berlangsung lebih lama ketimbang yang dikira orang-orang, setelah [pensiunnya] . . . . . . Sir Alex.

Jangan salah, mereka akan kembali ke jalur yang benar lagi. Ini hanya soal waktu.”

Bruce juga menanggapi kekalahan 2-0 yang dialami United saat melawat ke markas Watford pada akhir pekan kemarin.

Man United tidak dalam penampilan terbaiknya kemarin namun Watford bermain luar biasa. Mereka kemarin mengecewakan, dan itu selalu jadi tanda bahaya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Steve Bruce Akhirnya Resmi Meninggalkan Newcastle United, Kira-Kira Siapa Penggantinya?

Inggris – Newcastle United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Steve Bruce meninggalkan posisinya sebagai pelatih ...