Home > Berita Bola > Bos MU Hanya Targetkan Boyong 2 Pemain di Bulan Januari

Bos MU Hanya Targetkan Boyong 2 Pemain di Bulan Januari

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan sudah mendapat pemain-pemain idaman dalam waktu dekat. Ole Gunnar Solskjaer sendiri tidak akan mendatangkan semua pemain idamannya pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Solskjaer hanya mengincar dua pemain untuk bursa transfer Januari tahun depan. Pemain pertama sudah sering dihubungkan dengan Manchester United, yaitu striker muda RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Manchester United harus bersaing dengan klub-klub seperti Juventus dan Napoli untuk mendapatkan jasa Haaland. Tapi mereka memiliki keuntungan besar karena Solskjaer pernah bekerja sama dengan Haaland di klub Liga Norwegia, Molde FK.

Selain Haaland, Manchester United juga berusaha mendatangkan pemain bertahan pada Januari tahun . . . . . . depan. Solskjaer sebenarnya juga menginginkan seorang pemain serang.

Tapi, ia rela menyimpan keinginannya itu sampai bursa transfer musim panas tahun depan. Untuk sementara, Solskjaer hanya memprioritaskan dua posisi pada bursa transfer Januari.

x

Check Also

John McGinn

John McGinn Pemain Aston Villa Yang Dinilai Manchester United Bisa Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan kepastian dari salah satu pemainnya Paul Pogba. Kontrak ...