Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bos Leicester Puji Performa Kevin De Bruyne

Bos Leicester Puji Performa Kevin De Bruyne

Manchester – Juru racik Leicester City Brendan Rodgers menyanjung gelandang Manchester City Kevin De Bruyne sebagai pemain berkelas dunia menyusul penampilan apiknya akhir-akhir ini.

Bos Leicester Puji Performa Kevin De Bruyne

Manchester City sukses menumbangkan Leicester City 3-1 di Etihad Stadium, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB.

The Foxes membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-22 lewat gol Jamie Vardy, namun De Bruyne menginspirasi kebangkitan The Citizens dengan performa gemilang di semua lini, mengalirkan bola secara efektif dan membuat sejumlah peluang krusial. Tuan rumah akhirnya membalas dengan gol-gol dari Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan (penalti), dan Gabriel Jesus.

De Bruyne, juga tampil menawan versus Arsenal pada pekan lalu, mencetak enam gol dan membuat sepuluh assist dari 17 aksinya di ajang Liga Primer Inggris untuk City pada musim ini, dengan rata-rata lebih dari 52 . . . . . . passing di setiap partai.

“Kevin luar biasa. Ia adalah pemain berkelas dunia dan, dengan pemain-pemain berkelas dunia, mereka [City] akan menemukan ruang,” ujar Rodgers dikutip Sports Mole.

“Anda bisa menutup ruang-ruang dan menjadi ketat serta terorganisir, tapi pemain-pemain berkelas dunia akan menemukan ruang.

“Ini adalah level dia dan mentalitas. Melihat [permainannya] hidup, dengan level dan kualitas itu, ia sungguh hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...