Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Ingin Berikan Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

Bos Leicester Ingin Berikan Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

Manchester – Arsitek tim Leicester City Brendan Rodgers memasang target untuk menjungkalkan catatan tak terkalahkan Liverpool di Liga Primer Inggris yang sudah berjalan selama 34 laga.

Bos Leicester Ingin Berikan Kekalahan Pertama Untuk Liverpool

Liverpool terakhir kali mengalami kekalahan di liga saat melawat ke kandang City pada Januari tahun ini, namun sejak itu belum ada tim lain yang bisa menumbangkan mereka.

Leicester dijadwalkan menjadi tuan rumah bagi Liverpool besutan Jurgen Klopp di Boxing Day, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB nanti, tak lama usai lawannya itu pulang dari Qatar dengan membawa trofi Piala Dunia Antarklub.

“Kalian tahu, sebagai pelatih [catatan tak terkalahkan] itu akan berakhir di satu titik, jadi mengapa tidak kami menjadi tim yang mencoba melakukannya?” kata Rodgers. “Itulah gagasannya.

Ide pertama adalah mendapatkan . . . . . . tiga poin. Kalian tahu, mereka adalah tim yang sangat tangguh. Mereka telah menunjukkan, sekalipun mereka tidak bermain dalam kapasitas terbaiknya, mereka masih bisa meraih hasil. Itu selalu menjadi tanda akan sebuah tim dengan mentalitas pemenang, terlebih jika itu konsisten.

“Namun kalian tahu, itu akan berakhir dan kami ingin menjadi tim yang bisa melakukan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Tetap Puji Pemain Leicester Meski Tak Lolos Liga Champions

Manchester – Laju Leicester City di Liga Primer Inggris 2019/20 bakal menjadi fondasi untuk menuai ...