Home > Berita Bola > Bos Juventus Puji Gol Tandukan Ronaldo

Bos Juventus Puji Gol Tandukan Ronaldo

Maurizio Sarri Pelatih Juventus mengagumi kemampuan Cristiano Ronaldo “melayang” di udara, setelah pemain Portugal itu mencetak gol penentu kemenangan saat Bianconerri berhadapan dengan Sampdoria, Rabu setempat (Kamis dini hari WIB).

Penyerang Argentina Paulo Dybala membawa Juventus memimpin terlebih dahulu, sebelum gol yang dicetak Gianluca Caprari membuat kedudukan imbang. Ronaldo kemudian memenangi duel udara untuk menanduk umpan silang Alex Sandro yang berujung gol kemenangan sebelum turun minum.

“Kedua gol itu mengagumkan, Ronaldo melayang di udara untuk waktu yang tidak terhingga,” kata Sarri pada konferensi pers purnalaga.

“Tentu saja, jika kami bertahan dengan skor 2-1 dan tidak menuntaskan permainan, apapun dapat terjadi, tapi saya melihat tim berada dalam kondisi kesehatan yang bagus,” katanya.

Pada pertandingan di Genoa itu, Sarri kembali menurunkan trio Dybala, Gonzalo Higuain, dan Ronaldo. Mantan pelatih Napoli itu cukup puas dengan penampilan yang dimainkan trisulanya di lini depan.

“Trisula? Itu tergantung kepada kondisi fisik dan jika para penyerang berada dalam bentuk seperti yang satu itu, lawan harus segera mengevaluasi diri,” katanya.

Ronaldo kembali . . . . . . memperlihatkan ketajaman dan kontribusinya bagi tim setelah menyumbang dua gol saat melawan Udinese. Tapi ia memilih merendah dan justru bersyukur karena sudah pulih dari cedera lutut.

“Gol itu indah, tapi secara khusus saya gembira dapat membantu tim mendapatkan tiga poin. Selama sebulan, saya didera cedera lutut, tapi saya sekarang sudah pulih dan ingin membantu tim memenangi trofi demi trofi.” kata pemain dengan julukan CR7 itu.

Fokusnya sekarang tertuju pada pertandingan Piala Super Italia melawan Lazio, Minggu (22/12).

“Sekarang mari pikirkan tentang Piala Super: Lazio memiliki tim yang bagus, tapi kami sangat percaya diri,” kata pemain asal Portugal itu.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...