Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Bicara Masa Depan Arturo Vidal dan Charles Alena Jelang Transfer Januari

Bos Barcelona Bicara Masa Depan Arturo Vidal dan Charles Alena Jelang Transfer Januari

Ernesto Valverde angkat suara mengenai berita transfer yang menyinggung dua pemainnya. Persaingan ketat di lini tengah Barcelona membuat banyak pihak jika ada pemain Blaugrana yang tidak bahagia. Dua di antaranya adalah Arturo Vidal dan Charles Alena.

Kedua pemain itu diberitakan akan meninggalkan klub pada bulan Januari. Tapi berita itu langsung ditepis oleh Valverde saat berbicara di konferensi pers pasca pertandingan Liga Spanyol melawan Deportivo Alaves.
Valverde mengungkapkan jika kedua pemain itu masih dibutuhkannya di Barcelona.

“Saya sangat menghargai kontribusi keduanya (Vidal dan Alena),” kata Valverde.

“Kami beruntung memiliki banyak pilihan di lini tengah. Mereka bermain dengan sangat baik.”

“Mereka akan bersama kami di awal tahun, dan tentu saja saya mengandalkan mereka,” kata Valverde menambahkan.

Walaupun sempat tersingkirkan di awal musim 2019-2020 ini, sekarang Vidal mulai kembali dipercaya oleh Valverde. Pemain internasional . . . . . . Chile itu dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Alaves, bahkan Vidal membuat satu gol di pertandingan itu.

Alena-pun mengalami hal yang serupa dengan Vidal. Pemain berusia 21 tahun itu mulai menemukan tempatnya di tim Valverde dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona.

Setelah dipercaya untuk bermain penuh di pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, Alena kembali diturunkan sejak awal di pertandingan melawan Alaves.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat ...