Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Ogah Remehkan Napoli di Liga Champions

Bos Barca Ogah Remehkan Napoli di Liga Champions

Barcelona – Arsitek tim Barcelona Ernesto Valverde secara terbuka menyebut Napoli sebagai lawan berbahaya di fase 16 besar Liga Champions.

Bos Barca Ogah Remehkan Napoli di Liga Champions

Barcelona terundi menghadapi klub Serie A tersebut usai pihak UEFA mengadakan undian di Nyon, Swiss pada Senin (16/12/2019) kemarin, selagi leg pertama akan berlangsung di San Paolo pada 25 Februari 2020 dan leg kedua di Camp Nou pada 18 Maret.

Napoli untuk saat ini berada di tren buruk dan baru saja kalah 2-1 di kandang saat menjamu Parma pada akhir pekan kemarin di pertandingan perdana Gennaro Gatusso sebagai pelatih, yang membuat mereka terpaut 18 poin di belakang Inter Milan dan Juventus yang berbagi puncak klasemen.

Terlepas sejumlah hasil buruk yang mereka alami hingga membuat Napoli mendepak Carlo Ancelotti dari kursinya, klub berjuluk Partenopei itu mampu mengakhiri babak grup dengan status tak terkalahkan dan menjadi satu-satunya tim yang mampu menundukkan Liverpool musim ini.

Valverde menyebut Barca harus menunjukkan penampilan terbaik saat jumpa Napoli jika ingin melaju ke babak perempat-final.

“Napoli adalah tim yang . . . . . . berbahaya,” kata Valverde kepada Barca TV. “Sudah jelas, mereka tidak sedang mengalami momen terbaik. Mereka baru saja mengganti pelatih dan mereka harus beradaptasi sedikit demi sedikit.

Kita lihat nanti bagaimana mereka ke depannya dan bagaimana [kondisi] semua pemain memasuki Februari, namun tidak diragukan lagi, kami harus mempersiapkan duel ini dengan sangat baik.

Atmosfernya akan kuat, dengan stadion yang besar, salah satunya karena suporter [dan lapangan] berjarak dekat. Tapi itu oke.

“Dalam kaitan itu, kami terbiasa bermain di depan atmosfer seperti ini dan itu akan menjadi pengalaman yang indah secara umum di sekitar Naples sebagai sebuah kota.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...