Home > Berita Bola > Borneo FC Tundukkan TIRA-Persikabo 4-1

Borneo FC Tundukkan TIRA-Persikabo 4-1

Borneo FC memperparah rekor TIRA-Persikabo pada pekan 31 Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (6/12). Matias Conti menjadi aktor utama dari kemenangan tim Pesut Etam. Renan Silva membuka keunggulan Borneo pada menit ke-29 melalui tendangan cantik dari luar kotak penalti. Kiper TIRA Angga Saputra tidak berdaya menahan tendangan playmaker asal Brasil itu.

Menit ke-34 giliran Renan menjadi maestro dari gol pertama Matias Conti. Umpan Renan ke kotak penalti disambar dengan mantap oleh striker asal Argentina itu, yang luput dari kawalan. Babak pertama selesai dengan skor, 2-0.

Tapi parade gol Borneo berlanjut, Conti mencetak dua gol tambahan, masing-masing pada menit ke-55 dan ke-72, skor menjadi empat gol tanpa balas. TIRA hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Louise Parfait pada menit ke-75.

Pemain asal Kamerun itu menyambar umpan Osas Saha di dalam kotak penalti. Laga selesai, 4-1. Hasil ini membuat Borneo mengumpulkan 49 poin dari 31 pertandingan. Sementara untuk TIRA, kekalahan ini memperpanjang rekor buruk mereka, yang tidak pernah menang pada 15 pertandingan beruntun.

x

Check Also

Fans Persija dan Persib Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dan Persib Bandung, Bobotoh, berkomitmen mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan ...