Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Gagal Menang Lawan Persipura, Mario Gomez Tetap Senang

Borneo FC Gagal Menang Lawan Persipura, Mario Gomez Tetap Senang

Samarinda – Borneo FC semestinya bisa menyegel tiga angka dari kunjungan mereka ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, melawan Persipura Jayapura, pada laga terakhir Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019) petang.

Borneo FC Gagal Menang Lawan Persipura, Mario Gomez Tetap Senang

Pasukan besutan pelatih Mario Gomez tersebut sudah memimpin dua gol lewat Matias Conti dan Terens Puhiri. Namun kemudian keunggulan itu digagalkan oleh gol Andre Ribeiro dan Boaz Solossa.

Gomez tak membantah jika sedikit kecewa lantaran tiga poin batal dibawa pulang. Namun, ia tetap senang dengan keseluruhan performa tim Pesut Etam selama satu musim penuh, dengan finis di urutan akhir tujuh.

“Hari ini kami mencoba untuk menang karena kami juga sempat memimpin, tapi akhinya kami harus puas dengan hasil imbang. Tidak apa-apa, ini sudah berakhir. Musim ini kamu cukup puas, sangat luar biasa, kami melakukan . . . . . . pekerjaan yang bagus musim ini. Fantastis,” ucap Gomez.

Catatan dari Gomez soal performa Borneo adalah konsentrasi. Pemain dinilai tak bisa meredam agresivitas dari Persipura yang berusaha terus menekan usai turun minum, untuk menghindari kekalahan.

Pada babak kedua kami kehilangan opsi, ketika kami menguasai bola maka Persipura datang untuk mengambil bola itu. Ketika kami melakukan operan, Persipura selalu memotong dan mereka menyerang. Kami kebanyakan hilang bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...