Home > Berita Bola > Borneo FC Bakal Pertahankan Mario Gomez Untuk Musim Depan

Borneo FC Bakal Pertahankan Mario Gomez Untuk Musim Depan

Penampilan gemilang Borneo FC musim ini yang sukses menempati peringkat tujuh klasemen akhir Liga 1 2019 tidak lepas dari peran pelatih Mario Gomez. Ya, Mario Gomez sanggup memberikan kontribusi positif selama melatih Borneo FC. Kontribusi positif Mario Gomez dalam mengangani Borneo FC membuat pelatih asal Argentina itu mendapat garansi akan dipertahankan.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan sangat ingin mempertahankan posisi Mario Gomez sebagai pelatih kepala skuad Pesut Etam.

Mario Gomez datang pada awal musim untuk menggantikan pelatih Borneo FC sebelumnya, Fabio Lopez yang dinilai gagal saat pra-musim. Rekor-rekor positif berhasil ditorehkan Mario Gomez musim ini. Borneo FC sempat tidak mengalami kekalahan pada 10 pertandingan terakhir, selain itu Mario Gomez masuk dalam nominasi pelatih terbaik musim ini.

Tidak hanya itu, Mario Gomez berjasa besar mengantarkan Terens Puhiri yang masuk dalam nominasi pemain muda terbaik disusul oleh Renan Silva sebagai pemain terbaik. Nabil Husein juga menjelaskan bahwa posisi . . . . . . Mario Gomez bersama Borneo FC tetap aman pada musim depan.

“Coach Gomez berkontribusi besar musim ini. Saya pasti berusaha mempertahankannya,” kata Nabil Husein.

“Paling penting adalah kepercayaan coach Gomez untuk memainkan pemain muda.”

“Saya harap musim depan kami lebih berprestasi,” kata Nabil Husein.

Beberapa pemain muda yang sering dimainkan oleh Mario Gomez adalah Nurdiansyah, kiper Gianluca Pandeynuwu, sampai Muhammad Sihran. Ketiga pemain itu tampil baik bersama Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2019 musim ini di bawah asuhan pelatih Mario Gomez.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...