Home > Berita Bola > Bonek Sambut Persebaya Bak Juara Usai Tumbangkan Persija

Bonek Sambut Persebaya Bak Juara Usai Tumbangkan Persija

Kemenangan Persebaya 2-1 atas Persija pada pekan ke-33 Liga 1 2019 dirayakan oleh ribuan Bonekmania. Seperti menjadi juara, para Bonek menyambut tim Bajul Ijo yang baru tiba dari Jakarta.

Bonekmania kelihatan menunggu rombongan Persebaya tiba di Surabaya sejak pukul 13.00 WIB. Bonek sudah menunggu Irfan Jaya dan kolega di depan Mall Cito, Surabaya. Proses menunggu rombongan Persebaya oleh Bonek tidak sia-sia.

Salah satu Bonek yang menunggu cukup lama adalah Doni. Dia bersama dengan teman-teman hadir untuk menyambut Persebaya sampai rela meninggalkan pekerjaannya dan agenda yang lain.

“Kami sudah menunggu kurang lebih 3 jam untuk menyambut Persebaya,” kata Doni yang mengikut konvoi bersama tim Persebaya, Rabu (18/12/19).

“Kami memberikan suport Persebaya dan juga pada pertandingan . . . . . . kemarin mereka tampil bagus. Pemain bisa mematikan pergerakan Riko Simanjuntak yang akhirnya bisa menang,” kata Doni.

Iring-iringan Bonek menyambut Persebaya berakhir di dekat apartemen yang berada di dekat mall Plasa Marina Surabaya. Sementara itu Persebaya harus segera bersiap untuk pertandingan penutup Liga 1 melawan Badak Lampung pada Minggu (22/12/19).

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...