Home > Berita Bola > Bomber Madura United Rayakan Pergantian Tahun di Brazil

Bomber Madura United Rayakan Pergantian Tahun di Brazil

Liburan akhir 2019 dimanfaatkan dengan baik dan benar oleh segelitir pemain untuk bertemu sanak saudara tercinta. Salah satu pesepak bola yang menggunakan waktu libur akhir tahun ini adalah Alberto Goncalves penyerang andalan Madura United.

Alberto Goncalves berencana pulang ke kampung halamannya di Brasil setelah menjalani serangkaian pertandingan melelahkan bersama Madura United dan timnas Indonesia. Maklum saja, Alberto Goncalves menjadi salah satu pemain tersibuk sepanjang musim kompetisi 2019.

Beto Goncalves memainkan 27 dari 34 pertandingan yang dilalui Madura United pada Liga 1 2019. Alberto Goncalves menjadi top skor klub dengan 18 gol. Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC itu juga ikut membela Madura United pada Piala Indonesia 2018. Bersama timnas Indonesia, dia berjuang mengangkat prestasi tim Garuda pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya istirahat dengan keluarga di Brasil biar kembali kuat pada Liga 1 2020. Saya mau bertemu dan berkumpul sama keluarga,” kata Alberto Goncalves.

Walaupun pada 2019 menjadi musim paling sibuk bagi Alberto Goncalves, penyerang naturalisasi timnas Indonesia . . . . . . itu sangat menikmati kariernya. Hanya saja, Beto Goncalves ingin ke depan koordinasi jadwal liga dan timnas Indonesia diatur lebih baik.

“Saya senang bermain di timnas. Tapi lebih bagus kalau bisa saat bermain untuk timnas itu tidak mengganggu jadwal klub, supaya bisa membantu keduanya,” kata Beto Goncalves.

“Saya selalu siap untuk membantu negara,” kata Beto Goncalves.

Musim ini, berkat kontribusi Alberto Goncalves, Madura United berhasil menempati posisi kelima klasemen akhir Liga 1 2019 dengan 53 poin. Madura United meraih 15 kali kemenangan, delapan kali seri, dan 11 kali kekalahan dari total 34 pertandingan.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...