Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Malisic Berharap Target Persib Tembus 5 Besar Tercapai

Bojan Malisic Berharap Target Persib Tembus 5 Besar Tercapai

Bandung – Bek andalan Peseru Badak Lampung FC Bojan Malisic berharap Persib Bandung masuk lima besar Liga 1 2019, meski dalam perjalanannya harus menumbangkan Laskar Saburai 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam WIB.

Bojan Malisic Berharap Target Persib Tembus 5 Besar Tercapai

Seusai laga, Malisic menghampiri Bobotoh untuk memberikan salam. Di mulai dari tribune timur, Malisic berkeliling stadion sambil melambaikan tangannya kepada pendukung setia persib. Suporter Persib pun merespon dengan mengelu-elukan namanya sepanjang Malisic berkeliling stadion.

Saya merasa seperti berada di rumah. Suporter tetap memberikan semangat kepada saya sejak sebelum sampai pertandingan selesai. Ini memang menjadi laga emosional, tapi itulah kehidupan. Suatu saat berganti klub, . . . . . . dan melawan tim mantan,” ujar Malisic.

“Ini pertandingan yang bagus, karena kedua tim bermain terbuka. Saya pikir seharusnya kami bisa mencetak gol, karena kami punya beberapa peluang. Selamat untuk Persib, dan semoga masuk ke lima besar, karena mereka pantas mendapatkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...