Home > Berita Bola > Bintang Persebaya Dikabarkan Hengkang, Aji Santoso Buka Suara

Bintang Persebaya Dikabarkan Hengkang, Aji Santoso Buka Suara

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tidak mengetahui soal salah seorang pemainnya yang dikabarkan pergi. Salah seorang pemain Persebaya Surabaya dikabarkan akan segera pergi dari tim setelah gelaran Liga 1 2019.

Pemain itu adalah sang kiper, Imam Arief Fadillah. Kiper 30 tahun itu dalam akun instagramnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Persebaya Surabaya yang sudah menerimanya selama satu musim.

Imam Arief didatangkan Persebaya Surabaya dari PSM Makassar pada awal musim 2019. Selama membela Persebaya Surabaya, mantan penjaga gawang Persib Bandung itu hanya menjadi kiper ketiga setelah Miswar Saputra dan Abdul Rohim.

Imam Arief juga hanya bermain selama satu pertandingan saat Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupatem Bogor, Jawa Barat, 9 November 2019.

Dengan adanya gosip kepergian Imam, sang pelatih Aji Santoso, mengaku tidak tahu. Karena menurut Aji, manajemen belum memberikan keputusan terkait kontrak pemain. Beberapa pemain kontraknya baru akan habis pada akhir . . . . . . Desember 2019 bahkan sebagian sampai Januari 2020.

“Mungkin itu pendapat dia sendiri ya, saya juga belum lihat pernyataan dia di Instagram seperti apa,” kata Aji Santoso.

“Tapi kalau ada pemain yang sudah berpamitan, yang jelas belum ada pengumuman apapun dari manajemen Persebaya,” katanya.

Aji Santoso juga tidak mau membeberkan kabar transfer Persebaya jelang Liga 1 2020.

“Kalau saya negosiasi kontrak dan saya umumkan tentu kesannya jadi tidak etis,” kata Aji Santoso.

“Jadi kesannya tidak menghormati klub pemilik pemain itu, tapi nanti kalau sudah resmi pasti ada pengumuman,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...