Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Beto Goncalves Senang Bisa Perkuat Madura United di Laga Pamungkas

Beto Goncalves Senang Bisa Perkuat Madura United di Laga Pamungkas

Beto Goncalves sangat gembira bisa tampil dalam pertandingan pamungkas Liga 1 2019, melawan Bali United, Minggu (22/12/19) malam kemarin. Selain membawa Madura United menang 2-0, penyerang 38 tahun ini senang dengan atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Madura United bertanding dengan bayang-bayang pesta juara sang lawan. Total ada 26 ribu penonton yang hadir dalam pertandingan ini. Mayoritas merupakan suporter Bali United dan sedikit suporter Madura United yang turut hadir. Walau begitu, Madura United tidak merasa tertekan. Justru permainan bagus bisa ditampilkan sepanjang pertandingan. Dua gol pun kemudian tercipta lewat kaki Aleksandar Rakic dan Beto.

“Saya senang sekali karena suasananya luar biasa. Walau ini pesta dari Bali United, tapi saya senang bisa hadir dan lebih senang lagi bisa melawan tim bagus,” kata Beto setelah pertandingan.

Beto menilai timnya bermain dengan enjoy. Dia gembira bisa menjadi bagian dari Madura United yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Proses dua gol . . . . . . menjadi bukti Madura United tampil bagus.

“Dua gol prosesnya bagus sekali. Kita main dari kaki ke kaki. Inilah sepak bola yang pastinya ingin kita lihat ya,” kata Beto.

Beto Goncalves turut berperan dalam membawa Madura United mengakhiri klasemen Liga 1 2019 dengan menempati urutan kelima dengan torehan 53 poin dari 34 pertandingan, sedangkan Bali United sudah nyaman di puncak klasemen sejak pekan ke-30 untuk memastikan gelar juara dengan menutup musim ini melalui 64 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...