Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Besut Napoli, Gattuso Tunjukkan Respek Pada Ancelotti

Besut Napoli, Gattuso Tunjukkan Respek Pada Ancelotti

Milan – Gennaro Gattuso dengan rendah hati langsung memperlihatkan sikap respeknya pada Carlo Ancelotti, sang mantan pelatih yang kini digantikannya di kursi panas Napoli.

Besut Napoli, Gattuso Tunjukkan Respek Pada Ancelotti

Seperti diketahui, Gattuso dipercaya untuk menjadi pengganti Carletto, yang tak lain pernah membesut Rino saat keduanya bernaung di AC Milan.

Pemecatan pada Ancelotti terjadi walau yang bersangkutan berhasil mengantar Napoli melaju ke babak knock-out Liga Champions musim ini. Hasil tak memuaskan di ajang Serie A perioe 2019/20 bersama Ancelotti membuat manajemen Napoli mendepaknya lalu menunjuk Gattuso.

“Saya ingin menghubungi Carlo tadi malam. Tapi saya tahu, dia sedang bersama keluarganya. Kami bicara pagi ini,” buka Gattuso.

Tidak mudah bagi saya dalam beberapa hari ini, karena saya tahu saya harus mengklarifikasi keputusan saya dengan Carlo dan juga bicara pada stafnya,” lanjutnya.

“Lagi-lagi, Carlo membuktikan dirinya adalah seorang yang luar biasa. Dia sudah seperti ayah bagi saya. Saya menjalani 300 pertandingan lebih . . . . . . di bawah komando dia sebagai pelatih,” kenang Gattuso.

Gattuso tak pernah melupakan jasa besar Ancelotti yang selalu memberikan wejangan pada dirinya saat awal-awal menjalani karier di dunia manajerial.

“Saya selalu menghubungi dia untuk meminta nasihat ketika momen-momen sulit saat tahapan awal karier saya [sebagai pelatih] dan dia selalu bersikap sangat baik. Dia menunjukkan itu hari ini. Dia memberitahu saya di mana tim ini bisa meningkat dan sekali lagi dia memperlihatkan dirinya adalah orang yang hebat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...