Home > Berita Bola > Bertemu di Piala Liga, Solskjaer Sanjung Manchester City

Bertemu di Piala Liga, Solskjaer Sanjung Manchester City

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester City sebagai tim terbaik di Inggris usai Manchester United dipastikan bertemu sang tetangga di semi-final Piala Liga.

Bertemu di Piala Liga, Solskjaer Sanjung Manchester City

United mendulang kemenangan 3-0 atas klub League Two, Colchester United di Old Trafford, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB untuk menuju ke babak empat besar turnamen.

Tim arahan Solskjaer menang tipis 2-1 atas City dalam partai Derbi Manchester di Liga Primer awal bulan ini dan kedua tim akan kembali saling bentrok dalam dua duel pada Januari.

Sang pelatih asal Norwegia mengatakan skuad Pep Guardiola, yang menjuarai Liga Primer dua musim terakhir secara beruntun namun terpaut 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen musim 2019/20, merupakan tim terbaik di Inggris sejauh ini.

Akan menjadi hari-hari fantastis di Manchester. Mereka tim terbaik di Inggris . . . . . . dan kami percaya diri menuju semi-final,” ujar Solskjaer.

Tentu saja, kami menghormati mereka dan seperti yang saya katakan setelah derbi terakhir, dalam opini saya, mereka tim terbaik di Inggris.”

“Mereka bisa mengalahkan Anda, jadi kami harus terus fokus memainkan laga kami dan siap menghadapi mereka lagi.”

Tapi kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami dapat menimbulkan masalah. Saya pikir akan menjadi dua laga yang fantastis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...