Home > Berita Bola > Berbatov Menilai MU Belum Butuh Sosok Haaland

Berbatov Menilai MU Belum Butuh Sosok Haaland

Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov ‘menyentil’ Ole Gunnar Solskjaer yang sangat ngebet untuk mendatangkan pemain muda Salzburg, Erling Haaland. Menurut Berbatov, Solskjaer tidak perlu menambah barisan depan Setan Merah.

Menurut Berbatov, yang perlu dilakukan manajer asal Norwegia itu hanya fokus dalam mengembangkan permainan dan kemampuan dua pemain United, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Seperti diberitakan sebelumnya, Haaland menjadi target utama Solskjaer di bursa transfer musim dingin yang segera dibuka.

Keinginan Solskjaer bisa dimaklumi mengingat keberhasilan pemain 19 tahun itu mengemas 28 gol dari 22 pertandingan di paruh musim bersama Salzburg. Bukan hanya United, sejumlah klub papan atas Eropa juga dikabarkan mengincar tanda tangan Haaland.

“Haaland memang bagus dan dia masih muda. Dia sedang berkembang dan mungkin dia bisa lebih bagus lagi,” kata Berbatov yang mencetak 48 gol liga selama empat musim di Old Trafford.

“Tapi saya sudah sering bilang sebelum ada Martial dan Rashford, bagi saya, kedua striker utama itulah yang harus dipertahankan United.”

“Saya pernah . . . . . . bermain dengan Martial di Monaco, saya tahu sebagus apa dia nanti. Sekarang dia ada di tempat yang bisa membuatnya berkembang dan menjadi bintang dunia.”

“Semua orang tahu betapa bagusnya Rashford mereka harus fokus ke dua pemain ini,” kata Berbatov.

Musim ini, Rashford sudah mengumpulkan 14 gol di semua kompetisi bersama Setan Merah. Sedangkan Martial, yang sempat dibekap cedera hamstring, mengumpulkan tujuh gol.

“Mereka (Manchester United) harus fokus ke kedua pemain muda itu karena mereka punya begitu banyak bakat,” kata Berbatov.

“Rawat mereka, tunjukkan mereka ke jalan yang benar dan mereka akan fantastis.”

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...