Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Siap Tampil Habis-habisan Demi Real Madrid Juara

Benzema Siap Tampil Habis-habisan Demi Real Madrid Juara

Madrid – Karim Benzema berambisi untuk mengantar Real Madrid berjaya di La Liga musim ini usai menyelamatkan Los Blancos di menit-menit akhir kontra Valencia.

Benzema Siap Tampil Habis-habisan Demi Real Madrid Juara

Madrid secara dramatis memetik hasil imbang 1-1 di Valencia lewat gol telat Benzema.

Usai gol Luka Jovic dibatalkan karena berbau offside, Benzema menyamakan kedudukan di Mestalla untuk membuat Los Merengues tetap memiliki poin sama dengan Barcelona di puncak klasemen.

“Saya ingin memenangi gelar liga ini dan, jika saya bisa membantu rekan setim dengan bermain dan dengan kata-kata, saya akan melakukannya,” tutur Benzema, yang hanya tertinggal satu gol dari top skor sementara Lionel Messi.

“Saya kapten ketiga dan saya harus membantu. Saya pikir ini poin bagus untuk kami. Ini bisa penting untuk . . . . . . sisa kampanye liga karena kami ingin melakukannya dengan baik.

“Yang berubah dibanding musim-musim lainnya adalah jumlah gol. Saya selalu berusaha membantu tim di lapangan dan saya memiliki kepercayaan diri pada diri sendiri. Bantuan dari rekan setim juga penting bagi saya karena mereka memberi saya bola dan membuka peluang untuk saya mencetak lebih banyak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...