Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Benitez Belum Pikirkan Kembali Tangani Klub Inggris

Benitez Belum Pikirkan Kembali Tangani Klub Inggris

London – Rafael Benitez belum memikirkan peluang kembali ke Liga Primer hingga setidaknya di akhir kontrak dengan tim Liga Super Tiongkok Dalian Yifang pada 2021.

Benitez Belum Pikirkan Kembali Tangani Klub Inggris

Pelatih asal Spanyol itu hengkang ke Dalian Yifang pada Juli usai menyudahi kiprahnya di Newcastle United menyusul habis kontrak di Tyneside, namun hal itu tidak menghentikan spekulasi yang mengaitkannya dengan kursi kosong pelatih di Valencia serta Everton.

Walau demikian, sosok berusia 59 tahun itu tak berencana kembali ke Liga Primer saat ini.

Di masa depan saya akan kembali ke Liga Primer karena saya menyukai liganya, tapi saat ini dengan jelas saya katakan, tidak ada peluang akan kembali sekarang,” tegas Benitez kepada Sky Sports.

Saya benar-benar senang dengan pekerjaan sekarang, mereka percaya saya, mereka punya banyak staf dalam . . . . . . proyek besar.

Liga ini berbeda, ada di level lain. Wanda, yang ada di belakang tim, adalah perusahaan besar dan mereka ingin mengubah semuanya, mereka ingin mengubah struktur.

“Kami bertugas dari anak usia enam sampai tim utama. Jadi saya ingin meninggalkan warisan dan ini tantangan bagi sya. Saya belajar banyak, ini pengalaman besar dan saya sangat bahagia saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Steve Bruce Akhirnya Resmi Meninggalkan Newcastle United, Kira-Kira Siapa Penggantinya?

Inggris – Newcastle United akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Steve Bruce meninggalkan posisinya sebagai pelatih ...