Home > Berita Bola > Bek Sayap Persebaya Belum Dapat Sodoran Kontrak Baru

Bek Sayap Persebaya Belum Dapat Sodoran Kontrak Baru

Pemain bek sayap Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko sampai saat ini belum menerima tawaran kontrak baru dari manajemen. Padahal durasi kontraknya habis pada 31 Desember 2019.

Walaupun belum mendapatkan kontrak baru, kelihatannya mantan pemain Bali United itu tidak ingin tertekan. Pemain asal Bojonegoro itu kelihatannya menghadapi hal itu dengan santai.

“Sambil mengalir saja. Sampai sekarang saya belum ada tawaran kontrak baru,” kata Novan Setyo Sasongko pada Minggu (29/12/19).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu lebih memilih untuk bersabar menunggu kontrak baru atau malahan tawaran tim baru pada Liga 1 2020 mendatang. Novan saat ini memilih untuk menghabiskan waktu libur sepak bolanya dengan keluarga.

Karena selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, waktu berkumpul bersama keluarga kurang. Selain itu selama bersama keluarga, tidak ada agenda pula dari Novan untuk berpergian. Ia lebih memilih tinggal di rumah, menghabiskan libur natal dan . . . . . . tahun baru ke tempat wisata.

“Saya fokus dengan keluarga saja mumpung libur. Saya juga mudik ke Bojonegoro ini kumpul terus dilanjutkan ke Purwokerto,” katanya.

Selama di Persebaya persaingan memang tidak mudah bagi Novan, di posisi yang sama dengannya ada sejumlah pemain hebat lain. Sebut saja Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, M Syaifuddin dan kapten tim Ruben Sanadi. Menembus tim utama untuk Novan memang butuh perjuangan di klub Liga 1 Persebaya.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...