Home > Berita Bola > Bek Persib Kesal Dibully Netizen Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Bek Persib Kesal Dibully Netizen Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto turut berperan dalam kemenangan Persela atas timnya dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019. Pertandingan ini terlaksana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). Saat itu, pemain yang akrab disapa Jupe itu mencetak gol bunuh diri melalui tandukan pada menit ke-56.

Gol itu melengkapi kemenangan Laskar Joko Tingkir menjadi 2-0 setelah sebelumnya Rafinha berhasil mencetak gol pada menit ke-12. Akibat gol bunuh diri itu, Jupe mendapat banyak kritik dan bahkan cacian dari para bobotoh yang merasa kecewa.

Terlebih, Jupe seakan menyusul Supardi Nasir yang juga mencetak gol bunuh diri pada pertandingan melawan Bali United, Kamis (28/11/2019). Banyak bobotoh yang menilai bahwa Jupe sengaja mencetak gol bunuh diri ke gawang Maung Bandung. Atas sangkaan itu, pemain 32 itu bereaksi keras.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jupe menulis bahwa tidak ada unsur kesengajaan sama sekali dalam peristiwa gol bunuh diri yang diciptakannya. Dengan mantap, pemain Arema FC itu juga menegaskan bahwa dirinya memiliki orang-orang yang akan selalu mendukungnya. Dia tidak . . . . . . akan menyerah walau dirundung banyak orang.

“Bismillah, saya terlalu kuat untuk kalian jatuhkan, karena ada Allah bersama saya,” tulis Jupe di akun Instagram pribadinya.

“Mohon maaf atas kekalahan dan kesalahan kemarin, permainan terburuk yang sudah saya dan Persib jalani.”

“Opini dan asumsi kalian yang sudah menjadi fitnah akan dipertanggung jawabkan kelak,” tulisnya lagi.

“Alhamdulillah saya masih berkecukupan karena diberikan iman Islam, serta keluarga yang luar biasa,” tulis Jupe mengakhiri.

Kekalahan itu membuat Persib Bandung terjun bebas ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, tim besutan Robert Alberts menempati posisi ke-10 dengan mengoleksi 41 poin dari 30 pertandingan.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...