Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek MU Targetkan Poin Penuh Lawan Tottenham

Bek MU Targetkan Poin Penuh Lawan Tottenham

Manchester – Harry Maguire menyambut partai kandang kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-15, Rabu (13/12/2019) malam waktu setempat, tak lama usai Manchester United yang ia perkuat hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 lawan Aston Villa.

Bek MU Targetkan Poin Penuh Lawan Tottenham

Pemain asal Inggris itu menilai laga versus Spurs akan menjadi kesempatan sempurna untuk bangkit, mengingat timnya gagal mendulang kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

United sendiri wajib mewaspadai Spurs karena sang lawan itu mampu memenangkan tiga dari tujuh pertandingan Liga Primer terakhir di Old Trafford, termasuk hasil 3-0 di musim lalu.

Mengenai pertandingan nanti, Maguire mengatakan: “Ya, ini sempurna,” ujar pemain yang dipercaya menjadi kapten di tiga partai liga beruntun ini kepada laman resmi klub.

Ketika Anda tidak menang, Anda ingin segera bertanding secepatnya untuk kembali ke jalur . . . . . . dan tidak ada hal yang lebih baik untuk melawan Tottenham di sini di Old Trafford.”

Maguire juga berharap suporter terus memberikan dukungan untuk partai ini, yang akan mendapati Jose Mourinho kembali ke markas klub lamanya setelah didepak pada akhir tahun lalu.

Ia menambahkan: “Pada Rabu nanti, saya tahu mereka [suporter] akan berada di belakang kami dan saya harap kami bisa menang melawan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...