Home > Berita Liga Indonesia > Bek Borneo FC Yakin Bisa Mendulang Poin Lawan Semen Padang dan Persija

Bek Borneo FC Yakin Bisa Mendulang Poin Lawan Semen Padang dan Persija

Samarinda – Bek andalan Borneo FC Javlon Guseynov meyakini Pesut Etam akan menyudahi Liga 1 2019 di peringkat dua klasemen dengan mengemas poin di dua pertandingan tandang terakhir kontra Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Bek Borneo FC Yakin Bisa Mendulang Poin Lawan Semen Padang dan Persija

Borneo FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 49. Posisi mereka digeser oleh Persipura yang juga mengoleksi poin sama, walau unggul selisih gol. Hal itu disebabkan Persipura mampu menahan imbang Borneo FC saat bermain di Stadion Segiri pada putaran pertama.

Tak ayal dua partai sisa nanti menjadi penentu kepastian Borneo FC mengamankan posisi kedua. Javlon mengakui tidak mudah merealisasikan target tersebut, mengingat Persipura menjalani dua pertandingan sisa di kandang. Selain Borneo FC, Persipura akan menjamu Barito Putera, Senin (16/12/2019).

Kami harus tetap optimistis bisa selesai kompetisi di nomor dua. Kami akan berjuang sendiri tanpa bergantung dengan hasil tim lain. Bagaimana pun kami sudah sampai di posisi . . . . . . seperti ini, dan untuk dapat mengulangnya pasti perlu kerja ekstra,” tutur Javlon dilansir laman resmi klub.

Saya percaya dengan semua yang ada di tim, saya juga yakin pelatih akan melihat strategi yang pas untuk kami di sisa pertandingan nanti. Melawan Semen Padang bukan pekerjaan mudah. Satu hal pasti adalah, kami tak boleh memandang enteng lawan.

“Semoga kami bisa mewujudkan mimpi semua orang. Semoga doa dari suporter bisa menambah kekuatan kami di sisa laga. Insya Allah kami akan terus berjuang untuk menjadikan tim ini lebih kuat di sisa kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...