Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Barcelona Terus Dikaitkan Dengan AC Milan

Bek Barcelona Terus Dikaitkan Dengan AC Milan

Salah satu kebutuhan soal tambahan amunisi di lini depan sudah didapatkan AC Milan dalam rupa Zlatan Ibrahimovic. Striker veteran itu sudah resmi direkrut secara gratis setelah kontraknya di Los Angeles Galaxy habis.

Target AC Milan berikutnya adalah menambah personel di lini belakang. Dalam sebulan terakhir, nama pemain Barcelona asal Prancis, Jean-Clair Todibo, terus dikaitkan dengan AC Milan. Pemain bek tengah yang juga bisa menjadi pemain bertahan itu baru bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu.

Tapi, Todibo jarang mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Sudah tercapai kesepakatan antara AC Milan dan Barcelona soal transfer Todibo. Pemain berusia 20 tahun itu akan dilepas Barcelona ke AC Milan dengan status pinjaman.

AC Milan kemudian wajib membeli Todibo pada akhir musim 2019-2020 dengan harga 20 juta euro atau sekitar 312 miliar . . . . . . rupiah. Kesepakatan antara kedua klub sudah tercapai tapi deal personal antara AC Milan dan Todibo belum didapatkan.

Kelihatannya besaran gaji di AC Milan yang kemungkinan lebih kecil dari yang didapatkan Todibo di Barcelona menjadi masalah. Kemampuan AC Milan bersaing di level top sepak bola Eropa juga ditengarai membuat Todibo belum yakin untuk pindah ke klub berjulukan Setan Merah itu.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...