Home > Berita Piala Dunia > Beckham Puji Kesiapan Qatar Gelar Piala Dunia 2022

Beckham Puji Kesiapan Qatar Gelar Piala Dunia 2022

London – Eks punggawa Timnas Inggris David Beckham berharap belum pensiun sehingga bisa menikmati atmosfer di Piala Dunia 2022 Qatar.

Beckham Puji Kesiapan Qatar Gelar Piala Dunia 2022

Beckham berkunjung ke salah satu venue Piala Dunia yakni Education City Stadium pada pertengahan pekan ini, dan ia sangat kagum dengan fasilitas yang dihadirkan negara Timur Tengah tersebut.

Kepada sc.qa,mantan gelandang Manchester United itu mengatakan: “Saya pikir sebagai pemain dan suporter, Anda tentu ingin merasakan kompetisi Piala Dunia dengan fasilitas-fasilitas hebatnya, fasilitas yang aman, hotelnya yang luar biasa dan budaya yang kaya – dan itu semua ada di Qatar.

“Saya berharap saya masih bermain karena untuk bermain di stadion seperti ini, itu adalah sebuah mimpi. Para pemain akan dimanjakan di sini.”

Beckham, yang pernah membela Inggris sebanyak 115 kali, menyebut penting untuk membawa Piala Dunia ke negara baru.

Piala Dunia harusnya . . . . . . seperti itu – memberi kesempatan kepada banyak negara untuk menggelar kompetisi terbesar di sepakbola,” lanjut suami dari Victoria ini.

“Itu bisa mengubah ekonomi, mengubah hidup banyak orang, mengubah pengalaman suporter dan memberi orang-orang kesempatan untuk merasakan sepakbola di tempat-tempat yang tidak pernah dikira akan dikunjungi

Itu memberi Qatar sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sangat spesial dan, seperti yang kalian lihat, sesuatu yang sangat unik telah diciptakan di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...