Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Bayern Munchen Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Munchen – Hansi Flick akan melanjutkan kiprahnya sebagai arsitek tim Bayern Munich untuk sisa musim ini dan berpeluang mendapat kontrak jangka panjang. Hal tersebut disampaikan oleh pihak juara bertahan Bundesliga itu.

Ditunjuk sebagai pengganti Niko Kovac yang dipecat pada November silam, Flick mengemas delapan kemenangan dari sepuluh laga di semua kompetisi dan besar kemungkinan tetap dipertahankan seusai kampanye 2019/20 berakhir.

Bayern kini terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara RB Leipzig jelang jeda kompetisi menyusul kemenangan 2-0 atas Wolfsburg.

“Kami di Bayern sangat puas dengan kinerja Hansi Flick. Di bawah kepelatihannya, perkembangan di lapangan luar biasa, baik dari segi permainan maupun hasil yang diraih.

“Kami membuat rekor baru dalam sejarah 29 tahun Liga Champions dengan enam kemenangan . . . . . . dalam enam pertandingan di fase grup, dan di Bundesliga kembali mendekati puncak klasemen.

“Saya yakin Bayern akan melanjutkan tahun depan di mana kehilangannya di beberapa laga terakhir, yaitu bermain atraktif dan sukses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...