Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Memburu Kemenangan di Laga Sisa

Barito Putera Memburu Kemenangan di Laga Sisa

Samarinda – Barito Putera kini menargetkan tiga poin berikutnya di empat partai sisa usai mereka berhasil menumbangkan TIRA Persikabo dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Senin (02/12/2019) malam WIB.

Barito Putera Memburu Kemenangan di Laga Sisa

Gol tunggal Francisco Torres jelang babak pertama usai cukup bagi Laskar Antasari membawa pulang poin penuh, sehingga memperlebar jarak dengan rivalnya di papan bawah. Arsitek tim Djadjang Nurdjaman mensyukuri kemenangan ini.

Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini dan saya sampaikan apresiasi terutama pemain yang meraih tiga poin dalam laga yang tidak mudah di away. Pertandingan berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting,” ungkap Djanur, sapaan karibnya.

Kemenangan tersebut membuat Barito bercokol di urutan 13, dan mengoleksi 37 angka. Djanur mengaku akan berupaya mencari angka dari empat pertandingan sisa guna menjauh dari zona degradasi.

“Kami masih berusaha menjauh dari zona merah, tambahan tiga poin ini sedikit melegakan, kami mencari tiga poin dari empat laga sisa,” katanya.

“Ketika saya . . . . . . di-hire Barito, saya ditargetkan menyelematkan tim ini dari degradasi, artinya barangkali (posisi) 15. Tapi bukan hanya kami ingin meraih tiga poin dari sisa, kalau bisa semuanya, jadi kami belum tahu nanti ada di posisi berapa.”

Sementara itu kiper Aditya Harlan menyebut keberhasilan meraup poin penuh tak lepas dari keberhasilan pemain memanfaatkan peluang yang ada.

Saya bersyukur kepada Allah sudah diberikan poin tiga. Pertandingan tidak mudah, beruntung kami bisa manfaatakan peluang jadi gol. Sesuai skema pelatih, kami tunggu lalu serangan balik, pertandingan yang luar biasa,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...