Home > Berita Liga Indonesia > Barito Kalah Tipis Lawan Persipura, Djanur Kecewa

Barito Kalah Tipis Lawan Persipura, Djanur Kecewa

Samarinda – Juru racik Barito putera Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan kekalahan tipis 1-0 dari Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo kemarin sore pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Barito Kalah Tipis Lawan Persipura, Djanur Kecewa

Barito Putera dipaksa menderita kekalahan usai gawang Aditya Harlan dibobol Ibrahim Conteh pada menit ke-64. Hasil itu membuat Laskar Antasari berada di urutan 15 klasemen dengan nilai 40.

“Hasil yang mengecewakan karena sebenarnya kita mampu mengimbangi permainan Persipura. Satu kelengahan di lini belakang kita gagal mengantisipasi bola rebound yang membuahkan gol untuk mereka,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klun.

Djanur ingin timnya mengalihkan fokus kontra Arema FC di pertandingan . . . . . . pamungkas, Minggu (22/12/2019), di Stadion Demang Lehman. Mantan arsitek Persebaya Surabaya dan Persib Bandung ini menginginkan Barito Putera finis di posisi lebih baik.

“Saya akan mengajak anak anak untuk melupakan hasil ini, dan fokus pada laga kandang terakhir,” kata Djanur. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...