Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Bantah Rumor Buru Bomber Andalan Persib

Barito Bantah Rumor Buru Bomber Andalan Persib

Barito Putera menepis gosip tertarik untuk mendatangkan pemain andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, untuk menambah kekuatan tim di Liga 1 Indonesia musim depan. Ezechiel sempat diberitakan menjadi incaran utama Barito selepas ditinggal Rafael Silva. Tapi, melalui laman resmi klub, Barito membantah sudah merayu Ezechiel.

“Kabar dari mana itu, kok saya baru dengar. Itu hanya goisip,” kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Ezechiel menjadi salah satu pemain yang diburu tim-tim Liga 1 Indonesia. Nasibnya di Persib Bandung juga belum jelas, walau manajemen Maung Bandung mengklaim bahwa striker asal Chad itu terikat kontrak hingga akhir 2020. Selain Ezechiel, Barito saat ini diisukan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Italia, Mario Fontanella.

Pemain jebolan Napoli itu pernah merumput bersama mantan Juventus sekaligus mantan pemain Barito, Douglas Packer. Mario Fontanella terakhir kali membela klub Valleta FC di Liga Premier Malta.

Mario bisa membukukan delapan gol dan dua assist dalam 13 penampilannya untuk membawa Valleta FC finis di posisi ketiga. Djanur yang . . . . . . berhasil membawa Barito Putera lolos dari zona degradasi dipastikan tetap bertahan di klub kebanggaan Urang Banua ini.

Sebagai langkah awal, Djanur mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain incarannya, bahkan sudah ada yang mengatakan siap bergabung. Tapi belum diungkap siapa pemain itu. Sementara pemain yang dipastikan pergi dari Barito Putera hanya Gavin Kwan Asdit yang akan bergabung ke Bali United.

“Tentu kami tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain dalam hal perburuan pemain. Kami sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kami hubungi bilang oke,” kata Djanur.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...