Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bukakan Pintu Keluar Abel Ruiz

Barcelona Bukakan Pintu Keluar Abel Ruiz

Barcelona diberitakan mempersilakan salah satu pemainnya, Abel Ruiz, untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari nanti. Sport Mole, Rabu (18/12) melaporkan, pemain berusia 19 tahun itu menjalani debutnya pada La Liga Spanyol bersama Barca Mei lalu, tapi tidak pernah masuk tim inti selama musim 2019/2020.

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele semuanya mengalami cedera musim ini sehingga membuka pintu untuk berlaga bagi pemain-pemain seperti Ansu Fati dan Carles Perez.

Ruiz bulan lalu mengakui bahwa dia sedang mencari kesempatan baru karena jarang dimainkan dan menurut Mundo Deportivo, klub raksasa Katalan itu akan mempersilakan pemain timnas Spanyol U-21 itu untuk pergi bulan depan.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu membuka peluang . . . . . . bagi pemain yang sudah tiga kali mencetak gol untuk tim B Barcelona musim ini untuk keluar sementara atau keluar permanen. Ruiz yang habis kontrak di Camp Nou musim panas 2021 mengawali kariernya pada tim muda Valencia sebelum bergabung dengan Barca pada 2012.

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...