Home > Berita Liga Indonesia > Bambang Pamungkas Berusaha Tegar Pada Laga Perpisahannya

Bambang Pamungkas Berusaha Tegar Pada Laga Perpisahannya

Jakarta – Bambang Pamungkas memutuskan gantung sepatu pada musim ini, pesepakbola yang memperkuat Persija Jakarta tersebut pensiun pada usia 39 tahun, usai berkarier di lapangan hijau selama kurang-lebih 20 tahun.

Bambang Pamungkas Berusaha Tegar Pada Laga Perpisahannya

Pertandingan pekan 33 antara Persija dan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (17/12/2019) malam, menjadi laga perpisahan pemain yang biasa disapa Bepe itu. Sayang, Persija menelan kekalahan dengan skor, 2-1.

Kekalahan tak membuat antusiasme Jakmania dan seluruh skuad Persija untuk memberi penghormatan terhadap sosok Bepe. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, juga ikut memberi sambutan untuk mantan penyerang timnas Indonesia itu.

Bepe berusaha tegar meski ini adalah partai terakhirnya di GBK sebagai pemain Persija, dan pesepakbola aktif. Ia sangat menghormati semua elemen Persija dan seluruh Jakmania yang tak lelah mendukungnya selama karier.

“Saya pikir memang kita selalu . . . . . . ingin yang terbaik [menang], tapi hasil kali ini kami harus mengakui bukan yang terbaik. Tapi melihat sambutan Jakmania tadi, itu luar biasa,” ucap Bepe kepada awak media, selepas pertandingan.

“Saya merasa dicintai, dan saya mencintai tim ini. Saya menerima segala kekurangan dan kelebihan tim ini. Dari awal, saya katakan tidak ingin menangis, dan saya berhasil tidak menangis, malah tadi banyak teman-teman yang lain menangis,” ucapnya sambil senyum. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...