Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Umumkan Gavin Kwan Adsit Sebagai Pemain Baru

Bali United Umumkan Gavin Kwan Adsit Sebagai Pemain Baru

Pemain bek sayap timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, sudah resmi diumumkan sebagai pemain baru Bali United pada musim 2020. Teka-teki masa depan Gavin Kwan Adsit akhirnya menemui titik terang.

Seperti diketahui, Gavin Kwan Adsit sudah memutuskan untuk pergi dari Barito Putera pada akhir musim 2019. Pemain andalan timnas Indonesia itu sudah berpamitan dengan skuat Laskar Antasari lewat media sosial Instagram pada Sabtu (28/12/2019).

“Saya, Gavin Kwan Adsit, dengan penuh hati ingin mengucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Barito Putera untuk mempercayakan saya sebagai pemain dan menerima saya sebagai keluarga selama 3 tahun terakhir,”

“Terima kasih kepada semua staf pelatih, dokter, fisioterapis, kitman, pemain-pemain yang saya cintai, security, staf Hasnur Group, dan manajemen Barito Putera,”

“Terima kasih untuk suporter dan ultras Bartman yang selalu mendukung dari awal sampai akhir,”

“Saya minta maaf jika ada kata-kata atau tindakan yang salah, saya berdoa Barito Putera tetap berjaya, tetap menjadi klub yang sehat dan sukses selalu,” tulis Gavin.

Keputusan pergi dari Barito Putera dilakukan Gavin demi kembali ke tanah kelahiran, Bali. Ya, Gavin Kwan Adsit sudah diumumkan sebagai pemain baru tim Serdadu Tridatu. Hal ini sebagaimana kelihatan pada rilis Instagram Bali United, pada Sabtu (28/12/2019) malam WIB.

“Bli ganteng @gavinkwanadsit . . . . . . tahun baru mudik ke Bali, Swasti prapta Gavin,” tulis akun Instagram resmi Bali United.

Caption itu juga disertai video perkenalan pemain yang biasa mengisi posisi pemain bek sayap itu. Tidak dijelaskan berapa durasi kontrak Gavin bersama Bali United. Dalam video itu juga belum terlihat nomor punggung yang akan dikenakan oleh Gavin Kwan Adsit.

Tidak menutup kemungkinan Gavin kembali menggunakan nomor 18 sebagaimana saat di Barito Putera. Gavin menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh tim Serdadu Tridatu dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, manajemen Bali United juga sudah mengumumkan mantan pemain Persib Bandung, Hariono, sebagai pemain baru untuk musim depan. Wajar bagi Bali United untuk bergerak cepat dalam bursa transfer kali ini. Pasalnya, tim kebanggaan Pulau Dewata ini akan segera bertarung di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...