Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Resmi Perkenalkan Hariono Sebagai Rekrutan Anyar

Bali United Resmi Perkenalkan Hariono Sebagai Rekrutan Anyar

Mantan pemain Persib Bandung, Hariono, ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan klub baru setelah direkrut Bali United. Hariono yang pada akhir Liga 1 2019 diumumkan tidak lagi bertahan di Persib akhirnya sudah menemukan pelabuhan barunya yaitu, Bali United.

Pemain berposisi pemainn bertahan ini resmi diperkenalkan Bali United lewat akun Instagram resmi mereka @baliunitedfc. Selain dari unggahan resmi Bali United, kepastian bergabungnya pemain yang sudah 11 tahun berseragam Persib ini dikonfirmasi sendiri oleh sang CEO, Yabes Tanuri.

“Kami informasikah Hariono sudah resmi bergabung dengan Bali United untuk musim depan,” kata Yabes Tanuri.

“Setelah adanya pertemuan dengan jajaran pelatih, nama Hariono muncul sebagai salah satu pemain yang dibutuhkan.

“Kebetulan juga tawaran yang kami berikan disambut baik oleh Hariono,” katanya.

Bersama Persib, Hariono sudah tampil dalam 20 pertandingan di Liga 1 2019. Dari 20 pertandingan itu, Hariono berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist. Selain itu, Hariono menjadi salah satu pemain yang paling . . . . . . lama membela Persib. Pasalnya, Hariono sudah berseragam Persib sejak musim 2004.

Bersama tim berjulukan Maung Bandung itu, Hariono sudah mendapatkan satu titel juara di musim 2014. Kedatangan Hariono sendiri terjadi setelah Bali United resmi melepas salah satu pemain mudanya, Ahmad Agung.

Tapi, belum diketahui berapa lama masa kontrak Hariono bersama Serdadu Tridatum termasuk dengan nomor punggung yang akan ia gunakan. Karena, nomor punggung 24 yang juga identik dengannya di Persib sudah dikenakan oleh pemain bek sayap Bali United, Ricky Fajrin.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...