Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Bakal Jadi Labuhan Hariono ?

Bali United Bakal Jadi Labuhan Hariono ?

Saga transfer ke mana mantan pemain Persib Bandung, Hariono akan berlabuh mulai menemui titik terang. Hariono dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Liga 1.

Nama klub juara Bali United pun disebut-sebut menjadi pelabuhan baru pemain gondrong itu. Hal itu diungkapkan pelatih PSCS Cilacap sekaligus sosok ‘ayah’ sang pemain, Jaya Hartono. Walau tidak mau menyebut nama, pemain asal Sidoarjo itu kabarnya akan merapat ke Bali United.

“Soal klubnya saya tidak bisa menyebutkan namanya,” kata Jaya Hartono.

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan bereuni dengan Jaya di PSCS. Tapi sang juru taktik dengan tegas menampik kabar itu.

Menurut Jaya, kemampuan bermain Hariono masih layak berada di Liga 1. Tidak heran kalau mantan pemain Deltras Sidoarjo itu tetap diminati banyak . . . . . . klub dari kasta tertinggi.

“Benar Hariono itu anak saya, tapi juga tidak bisa memaksakan kehendak harus ikut saya. Karena secara kemampuan dia masih sangat layak untuk bermain di kasta tertinggi,” kata Jaya.

“Dia masih punya kontribusi tim masih sangat bagus. Walau usianya sudah 34 tahun, tapi dia masih pantas bermain di Liga 1,” kata dia.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...